Cari Blog Ini

Cara Menggunakan Obat Bius Cair Pada Minuman

By Wak YAYA  |  21.55 No comments

Obat Bius terdiri dari berbagai model varian, dari mulai jenis semprot, hirup, serbuk, pil bahkan cairan seperti yang kita bahas kali ini, dan untuk anda yang belum tahu takaran dosis yang tepat dalam penggunaan Obat Bius Cair yang sudah anda beli, maka dari itu simak pembahasan untuk anda yang sudah memiliki obat bius cair tapi belum tahu caranya. Berikut kutipannya.
  1. Dengan menggunakan air minum sebagai campurannya, obat tidur trivam propofol bisa dicampurkan menggunakan air minum apapun. Baik itu air mineral, sirup, hingga minuman yang mengandung soda. Namun jangan menggunakan minuman yang mengandung susu atau air kelapa. Karena kedua jenis minuman tersebut dapat menghilangkan khasiat dari obat bius ini.
  2. Berikan 3 – 5 tetes pada secangkir minuman, biarkan beberapa menit hingga terlarut sempurna. Jika memungkinkan, aduklah secara merata agar cairan dan minuman dapat terlarut dengan sempurna. Setelah itu silahkan di minum. Rasa mengantuk karena efek dari bius akan terasa setelah 5 – 15 menit trivam obat bius di minum.
Bagaimana? Apakah anda sudah paham dengan penjelasan kami diatas, dan kiranya anda baru saja membaca dan belum memilikinya anda bisa membelinya dengan membuka link di > OBAT BIUS CAIR maka anda akan kami arahkan langsung kepada penjualnya.

0 komentar:

© 2014 nabeegoods. WP themonic converted by Bloggertheme9. Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
TOP