Cari Blog Ini

Obat Penggemuk Badan Tradisional Alami

By Wak YAYA  |  10.45 No comments

Anda mungkin hari ini masih kurus dan tidak memiliki bobot yang cukup ideal, sehingga anda nyasar pada arikel ini, karena disini akan membahas Obat Penggemuk Badan Tradisional Alami bagi anda yang ingin merubah tubuh jadi semakin terlihat tidak kurus kering lagi, dan kali ini melibatkan bahan-bahan tradisional seperti TEMULAWAK, LENGKUAS, MENIRAN untuk mendapatkan tubuh lebih berisi, jika anda meramu dari bahan itu untuk suatu Obat Penggemuk Badan yang aman dan tidak memiliki efek yang negatif. Dan apa saja bahan-bahan yang perlu disiapkan serta cara penggunannya ? Mari simak.

Temulawak

Temulawak merupakan tanaman obat berupa tumbuhan rumpun berbatang semu. Di daerah Jawa Barat temulawak disebut sebagai koneng gede sedangkan di Madura disebut sebagai temu labek. Kawasan Indo-Malaysia merupakan tempat dari mana temulawak ini menyebar ke seluruh dunia. Saat ini tanaman ini selain di Asia Tenggara dapat ditemui pula di Cina, IndoCina, Bardabos, India, Jepang, Korea, di Amerika Serikat dan Beberapa negara Eropa.
Baca Juga : Penyebab Gagal Cara Menggemukkan Badan
Bahan Ramuan Obat Penggemuk Badan:
  • 2 jari rimpang temulawak 
  • 2 jari rimpang lengkuas 
  • 1/2 genggam daun meniran 
  • 2 Gelas air ( baca juga Manfaat Air Putih )
Cara Membuat Obat Penggemuk Badan: 
Semua bahan dicuci bersih. Setelah itu dipotong kecil-kecil dan masukkan dalam wadah. Tambahkan air dan rebuslah hingga mendidih selama 15 menit. Biarkan sampai dingin, kemudian larutan disaring. Minum dua kali sehari setengah gelas, lakukan beberapa hari.
Nah.. Dari penjelasan yang kami tulis diatas tentang Obat Penggemuk Badan Tradisional Alami yang mana bahannya tidak sulit untuk mencarinya, sehingga mempermudah anda untuk mendapatkan tubuh yang ideal, namun tentunya anda harus meramunya seperti diatas, dan bagi anda yang tidak mau ribet harus meramu ini dan ono, maka saran saja, anda bisa ambil produk Penggemuk Badan yang aman untuk kesehatan dan juga tidak menimbulkan efek yang negatif terhadap diri anda, anda bisa membelinya di apotik atau toko online, karena banyak orang yang menawarkan di internet. Semoga Bermanfaat.

Sedia Obat Penggemuk Badan Aman Kianpi Pil Ginseng Harga 150.000
Info Pemesanan Hubungi 081228998611

0 komentar:

© 2014 nabeegoods. WP themonic converted by Bloggertheme9. Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
TOP